IBM SPSS Statistics 23 (Full Serial)

02.55



SPSS adalah sebuah program aplikasi yang memiliki kemampuan analisis statistik cukup tinggi serta sistem manajemen data pada lingkungan grafis dengan menggunakan menu-menu deskriptif dan kotak-kotak dialog yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami cara pengoperasiannya. Beberapa aktivitas dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan pointing dan clicking mouse.

SPSS banyak digunakan dalam berbagai riset pemasaran, pengendalian dan perbaikan mutu (quality improvement), serta riset-riset sains. SPSS pertama kali muncul dengan versi PC (bisa dipakai untuk komputer desktop) dengan nama SPSS/PC+ (versi DOS). Tetapi, dengan mulai populernya system operasi windows. SPSS mulai mengeluarkan versi windows (mulai dari versi 6.0 sampai versi terbaru sekarang).

Pada awalnya SPSS dibuat untuk keperluan pengolahan data statistik untuk ilmu-ilmu social, sehingga kepanjangan SPSS itu sendiri adalah Statistikal Package for the Social Sciens. Sekarang kemampuan SPSS diperluas untuk melayani berbagai jenis pengguna (user), seperti untuk proses produksi di pabrik, riset ilmu sains dan lainnya. Dengan demikian, sekarang kepanjangan dari SPSS Statistical Product and Service Solutions.

SPSS dapat membaca berbagai jenis data atau memasukkan data secara langsung ke dalam SPSS Data Editor. Bagaimanapun struktur dari file data mentahnya, maka data dalam Data Editor SPSS harus dibentuk dalam bentuk baris (cases) dan kolom (variables). Case berisi informasi untuk satu unit analisis, sedangkan variable adalah informasi yang dikumpulkan dari masing-masing kasus.


SPSS adalah program komputer yang dipakai untuk analisis statistika. Sejak tanggal 28 Juli 2009, SPSS disebut sebagai PASW (Predictive Analytics SoftWare), karena perusahaan ini telah dibeli oleh perusahaan IBM dengan harga US$1,2 miliar.


IBM SPSS Statistics 23 (Full Serial) merupakan sebuah software SPSS statistik terbaru yang sangat berguna untuk melakukan analisis statistik data manajemen, serta dapat merubahnya ke dalam bentuk grafis. Software ini banyak digunakan oleh mahasiswa, terutama yang penelitian atau mengambil jurusan statistika atau sejenisnya yang membutuhkan analisis statistik. Selain itu, software ini juga banyak digunakan perusahaan-perusahaan untuk masing-masing kebutuhannya.


Langsung saja, download IBM SPSS versi 23 lengkap pada link dibawah ini:

Download IBM SPSS 23




Serial Numberserial SPSS





INSTALASI SPSS

  • Pertama Download file IBM SPSS Statistics 23 (Full Serial) beserta Serial-nya melalui link di atas, download sesuai versi Windows yang kamu gunakan (32-Bit / 64-Bit), (Untuk mengecek versi windows kamu, klik kanan pada My Computer atau Computer, kemudian pilih properties. nah lihat pada sitem kamu apakah System type-nya: 32-bit Operating System atau 64-bit Operating System)
  • Extrak, kemudian install seperti biasa dengan menjalankan setup.exe
  • Copy Iservrc dari folder crack, dan paste-kan ke direktori instalasi (C:\Program Files atau Program Files (x86)\IBM\SPSS\Statistics\23)
  • Jalankan IBM SPSS Statistics 23, jika diminta serial, masukan serial yang sudah kamu download tadi 
  • Selesai..^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
9 Desember 2019 pukul 23.04 delete

yang butuh spss versi 21,22,23,24 bisa menghubungi saya 082322576215

Reply
avatar